Monday, September 3, 2018

EPT Barcelona: Maria Konnikova sedang membaca; Stoicisme dan gadis-gadis Harvard yang jahat

EPT Barcelona: Maria Konnikova sedang membaca; Stoicisme dan gadis-gadis Harvard yang jahat

Cuplikan lain dari PokerStars European Poker Tour Barcelona saat Lee Davy berdiri bersama Maria Konnikova untuk mengganggu otaknya tentang membaca, stoicisme dan Harvard.

EPT Barcelona: Maria Konnikova sedang membaca; Stoicisme dan gadis-gadis Harvard yang kejam Seperti biola menyapu kepalaku mengirim jaring laba-laba ke lantai dansa, aku menatap ke seberang samudra dan berpikir tentang apa yang harus ditulis. Anda lihat, ini bukan artikel poker lama. Ini artikel tentang Bestseller New York Times.Poker88

Rasanya reputasi saya dipertaruhkan.

Seperti setiap kata harus berarti sesuatu.

Suatu hari, harga diri saya yang rendah akan membusuk, membusuk dan memfermentasi. Mungkin saya bisa membuat kombucha keluar dari sana. Minumlah, dan kirimkan ke bawah urinoir, turunkan pipa dan ke samudra yang sama yang mengilhami saya - perlahan, mudah, romantis.

Saya suka menulis, tetapi saya belum pernah menulis buku.



Takut.

Perlawanan.

Saya belum mengatasinya.

Tapi saya akan melakukannya.

Suatu hari.

Mungkin besok?

Maria Konnikova telah menghadapi iblis yang sama. Peti mati di siap, dia tidak pernah naik masuk Mastermind: Bagaimana Berpikir Seperti Sherlock Holmes, menjadi 2013 New York Times Best Seller. Tiga tahun kemudian, bukunya yang kedua The Confidence Game: Mengapa Kami Jatuh Karena Mencapai Ketinggian Tertinggi yang Sama.

Piring kertas diganti dengan porselen terbaik.

Saat kami menuju siklus ritmik tahun ketiganya, Penjual Terbaik New York Times duduk di dalam pikirannya, menggaruk kepalanya dengan segala kecakapan Freddy Kruger di dekat papan tulis anak-anak.

Ini adalah buku tentang poker yang bukan tentang poker.

Saya tidak sabar untuk membacanya.

Seperti halnya menyerang korek api dan bau yang mengikutinya, setelah menghabiskan sepuluh menit mencoba untuk mendengarnya di bawah serangan raksasa seperti suara yang menggelegar dari speaker di atas, aku merasa seperti sesuatu yang istimewa akan dilepaskan.

Tidak ada tekanan.

Sebelum kita mendapatkan kesempatan untuk menghapus vernix dari sampul depan, Konnikova memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dalam peran barunya sebagai PokerStars Team Pro, dia memberikan $ 30.000 Platinum Pass kepada anggota sukunya yang dapat menulis cerita yang berhubungan dengan poker yang memaksa gelembung pidato dari mulut panel juri yang berisi kata - Wow !Poker 88

Jadi saya mulai dengan menanyakan ceritanya.


Ini dia.

"Ketika saya berumur delapan tahun, keluarga saya pergi berlibur ke Prince Edward Island untuk memancing ikan laut dalam," kata Konnikova. “Ini adalah pertama kalinya saya pernah memancing di laut dalam. Saya sangat bersemangat. Semua orang mulai menangkap ikan kecuali aku.

“Saya sedang berjalan di sekitar perahu meminta orang untuk bertukar tempat. Saya pikir saya memiliki reel yang buruk. Saya ada di mana-mana. Tidak ada ikan yang menggigit jadi saya memutuskan bahwa memancing di laut dalam adalah hal yang paling membosankan di dunia, saya sangat tidak beruntung, dan seluruh pengalaman itu mengerikan. Saya belum pernah kembali.

“Jelas, hal sebenarnya yang salah adalah saya karena saya tidak berdiri diam. Saya kehilangan kesabaran sepenuhnya. Ini pelajaran poker dalam kesabaran, disiplin, dan pengendalian diri. Mengetahui bahwa setelah Anda memilih tempat Anda, Anda harus tetap dengan strategi Anda dan jangan menyalahkan nasib buruk ketika itu karena kurangnya keterampilan. ”

Mempersiapkan chinwag sepuluh menit saya bersama Konnikova saya memandang sebentar di feed Twitter-nya dan menemukan berbagai macam genre membaca yang tersebar di sepanjang feed-nya. Artikel seperti 'Masalah Ulang Tahun', 'Serangan Anti-Pengungsi Bahan Bakar Facebook' dan 'The Singularity.'


Saya bertanya kepadanya bagaimana dia memilih topik-topik yang sangat berbeda ini, dan jawabannya, seperti yang diharapkan, yang brilian.


“Saya mengikuti banyak orang yang menurut saya menarik,” kata Konnikova. “Saya membaca apa yang tampaknya menarik bagi saya dari orang yang saya hormati. Saya tidak akan selalu membaca sesuatu tentang Singularity secara alami, tetapi jika itu di-tweet oleh seseorang, saya menghormati saya akan memeriksanya. Pilih orang yang Anda kagumi dan lihat apa yang mereka lakukan. ”

Anda adalah total dari lima orang yang paling banyak menghabiskan waktu bersama Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus secara fisik dengan orang-orang ini. Kita hidup di jaman internet, sayang. Belum pernah sebelumnya kita dapat terhubung dengan orang-orang yang sarat dengan kecerdasan seperti yang kita dapat hari ini.RajaPoker

Saya meminta Konnikova untuk memilih tiga perpustakaan sastra cinta bahwa pemain poker harus menghabiskan waktu membaca sambil menjentikkan tangan mereka ke kotoran.

“Yang pertama adalah Brain Pickings oleh Maria Popova,” ucapkan Konnikova dengan sayang. "Dia adalah seorang teman, dan saya membaca barang-barangnya sebelum kami menjadi teman baik. Saya pikir itu sangat menginspirasi; pemikiran, itu membuat Anda berpikir tentang banyak hal di luar poker yang menurut saya luar biasa.

“Saya suka Austin Kleon, dan saya pikir blognya sangat penting untuk kreativitas dan inspirasi. Dia adalah seorang seniman dan penulis, dan dia menulis banyak penjual terbaik seperti Steal Like an Artist. Saya suka membaca barang-barangnya.

No comments:

Post a Comment