Friday, October 5, 2018

Alex Dreyfus: Dari GPL ke Socios - perubahan permainan; misi yang sama

Alex Dreyfus: Dari GPL ke Socios - perubahan permainan; misi yang sama

Lee Davy mengunyah telinga Global Poker League, Hendon Mob, American Poker Awards dan pemilik Socios, Alex Dreyfus, dalam perjalanannya dari berurusan dengan Paris Aviators dan Roma Emperors ke Juventus dan Paris Saint Germain.

Suatu waktu pada 2015/16 sebagai tukang koran tersandang lap pagi ke depan pintu rumah orang terkutuk, CEO duduk untuk pertemuan Alcoholics Anonymous ini ke-50, dan wannabe Olimpiade, membawa bau klorin mengambil pel nya, Alex Dreyfus diluncurkan Season 1 dari Global Poker League (GPL).

Saya adalah penggemar instan.

Alex Dreyfus: Dari GPL ke Socios - perubahan permainan; misi yang sama saya akan selalu ingat Daniel ‘Jungleman’ Cates dan Bertrand ‘ElkY’ Grospellier pergi ke sana, baik mikrofon, tidak dapat mendengar apa yang dikatakan orang lain, berpikir ini adalah masa depan poker.

Suatu hari, selama percakapan dengan Dreyfus saya menjatuhkan ide ke kepalanya, dan saya pikir itu mendarat dengan semua siasat seorang pria mati yang terbuat dari timbal jatuh ke dasar lautan.

"Bukankah lebih bagus jika fans bisa mempengaruhi beberapa keputusan pemain."

Saya tidak pernah harus mencari tahu apakah ide itu akan berhasil.

Tidak Seperti The Expendables, GPL tidak pernah muncul kembali untuk kedua kalinya.

Dan kemudian kami kehilangan orang yang telah memberikan poker begitu banyak.

Poof.

Dengan jempol ibu jari dan telunjuk Thanos, Dreyfus tidak ada lagi.

"Saya masih memiliki 100% dari The Hendon Mob, Global Poker Index (GPI) dan The American Poker Awards (APA), dll., Tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Dreyfus kepada saya selama wawancara telepon. “Saya menghabiskan kurang dari dua jam per bulan untuk berpikir tentang poker. Eric Danis menjalankan bisnis. Saya suka poker sebagai permainan dan sebagai industri, tetapi saya memilih untuk pindah ke sesuatu yang lain. ”

Tentang itu sesuatu yang lain.

Socios Menjadi Mitra Cryptocurrency Resmi dari Paris Saint Germain dan Juventus

Pada awal bulan, dunia sepakbola adalah dibanjiri dengan berita bahwa Socios.com, merek yang dimiliki oleh Dreyfus, telah menandatangani multi-tahun, kemitraan strategis dengan obor Prancis Paris Saint Germain (PSG) menjadi resmi bermerek cryptocurrency mereka pasangan.

Bersama-sama, Socios dan sisi yang telah memenangkan enam dari masa lalu tujuh Ligue 1 gelar, akan mengembangkan strategi cryptocurrency memanfaatkan blockchain teknologi untuk menciptakan Fan Token Penawaran (FTO) menyediakan pendukung PSG dengan sebuah koper baru penuh nilai DewaPoker.

Saya menghubungi Dreyfus untuk menanyakannya beberapa menit pada waktunya.

"Tunggu sampai Senin," kata Dreyfus. "Kami memiliki sesuatu yang lain untuk diumumkan."

Senin pagi; Saya membuka koran digital saya, dan ada 'sesuatu yang lain.' Juventus telah menjadi negara adidaya sepakbola Eropa yang dominan kedua untuk bermitra dengan Dreyfus dan perusahaannya.



Tapi apa itu Socios, dan apa itu FTO?

Saya bertanya pada Dreyfus.

"Idenya berasal dari GPL," Dreyfus menjelaskan. “Ketika kami melakukan Season 1, kami memiliki jutaan orang yang menonton, 400 jam konten langsung, 180 pertandingan. Kami mengirimkan produk yang layak, tidak sempurna tentu saja, dan kami berhasil dengan tim kecil. Sayangnya, poker itu kering dan datar untuk ditonton, dan kami tidak memiliki pertunangan atau ledakan yang kami harapkan. ”

Satu hal yang saya pelajari dari Dreyfus adalah dia adalah penggemar gagal dan gagal dengan cepat, dan ini tidak terkecuali Poker88.

"Itu karena kegagalan kami dalam melibatkan pemirsa kami bahwa kami mengembangkan Socios," kata Dreyfus kepada saya. “Ide dimulai dengan GPL Season 2 di mana kami merenungkan cara untuk lebih terlibat dengan penggemar? Kami ingin mereka menjadi pemangku kepentingan dari setiap tim, untuk memiliki saham atau saham di Paris Aviators atau Royals London. ”

Apa yang terjadi?

Dreyfus terdengar bersemangat ketika dia mengenang: “Kami menghadapi beberapa masalah hukum yang mencoba membuatnya bekerja, dan kami menyerah pada gagasan itu, tetapi kami telah menyalakan sesuatu. Kami melihat mekanisme keterlibatan penggemar lainnya. Ada satu di Formula E disebut Fanboost, di mana penggemar dapat memilih driver favorit mereka, dan mobil mereka diberi kekuatan tambahan selama balapan. Tiba-tiba, olahraga menjadi lebih merupakan produk hiburan.

"Kami percaya semua olahraga sedang menuju ke arah yang sama," kata Dreyfus. “Kami terinspirasi oleh Socios of Barcelona dan Real Madrid di mana mereka berkonsultasi dengan anggota mereka. Socios berarti mitra atau anggota asosiasi dalam bahasa Spanyol. Ini adalah klub, tidak dijalankan oleh miliarder Rusia, tetapi nirlaba di mana para penggemar memilih Ketua atau Presiden berikutnya.

No comments:

Post a Comment